TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

pedih, kecewa, dan hancur nya hati yang dihianati


patah hati ialah sesuatu perasan kecewa yang di miliki saat pasangan kita tidak seperti apa yang kita harapkan. tapi rasa sakit hati juga dapat membuat hari-hari kita seperti tak seperti hidup seperti biasanya lagi, karena patahati kita bisa putus harapan untuk hidup. semua para pencinta di semua tempat pasti pernah yang mengalami namanya patah hati, bagi yang di sakiti maupun yang menyakiti.terjdi begitu saja rasa sakit hati ini pada kita karena sakit hati ini tejadi karena hati yang kita miliki tlah dia miliki ternyata terhianati begitu saja...

rasa sakit hati biasanya di balas dengan hati lagi, dengan cara kita mencari hati kita yang tlah hilang dan kita gapai kembali. seorang hati cinta mengatakan "hati jangan ngkau berikan padanya seluuh hatimu dampaknya akan terasa sakit bila hati itu hilang", jikalau kamu sakit hati, jangan katakan "buat apa saya hidup di dunia ini kalo saya terus begini" karena kata-kata tersebut hanya membuat motivasi kita semakin terpuruk jadi katakanlah "sakit hati akan aku hadapi sekuat apapun itu sulitnya".

jangan menyerah karena cinta karena cinta datang dan pergi silih berganti, bagai roda-roda yang terus berputar kadhng di atas bisa juga di bawah, ada yang pergi dan juga ada yang datang. jangan sesali cinta yang tlah pergi karena masih ada seribu cinta yang akan datang menantimu, asalkan kamu sabar dan berusaha mendapatkan cinta sejati kamu d'masive bilang jangan menyerah.


jangan pernah hancur karena cinta karena cinta akan datang padamu!!!!!!

0 komentar: